Sabtu, 25 Januari 2020

Ada 3 hal penting dalam fotografi fashion

Ada 3 hal penting dalam fotografi fashion
1. Lokasi, fotografi fashion itu sendiri tidak melulu memotret model dalam suatu acara peragaan busana saja, tapi juga ada di dalam studio maupun pemotretan di alam terbuka. Kalaupun anda berkeinginan menjadi fotografer fashion yang sukses semua itu harus dikuasai.
2. Baju, seorang fotografer fashion harus terus mengikuti perkembangan dunia mode, karena fashion berkembang tidak dalam hitungan tahun tetapi hari. Ini yang harus anda perhatikan jika bergerak di bidang fotografer fashion. Seorang fotografer fashion harus mampu menunjukkan kualitas dari kain yang dipakai, tekstur, garis-garis, serta suasana dan mampu menciptakan pose yang menggambarkan itu semua.
3. Model, fashion tidak bisa dipisahkan dari seorang model. Selain seorang fotografer fashion tahu perkembangan dunia fashion juga harus mengetahui model mana yang cocok untuk mengenakan busana tersebut dan siap bekerjasama jika anda mendapat pesanan pemotretan.

Dari ketiga diatas, secara teknis fotografer fashion dituntut memiliki kemampuan komposisi pictorial, mampu memasukan busana dengan modelnya menjadi suatu gambar yang menarik dan sedap dipandang serta dituntut untukmenghadirkan suatu karya yang segar dalam setiap pemotretannya. Tidak monoton dan tidak takut untuk selalu berimajinasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar